Nivea Micellar Water Review

Hai.
Aku mau bilang sebelumya kalo aku bukan ahli kosmetik atau kecantikan, aku cuma konsumen juga sama kayak kalian yang lagi coba coba suatu produk, nah barangkali ada yang pengen beli tapi mau cari tau dulu info infonya, nah here I share my review about this product.
Sekarang aku mau me review tentang micellar water dari brand Nivea. Pasti kalian udah tau semua kan kalo micellar water adalah pembersih wajah yang berbentuk cair yang punya daya angkat yang kuat gitu.
Sekarang emang banyak sih produk produk micellar water dengan berbagai macam merek, tapi hampir semuanya punya klaim yang sama, yaitu membersihkan kotoran dimuka secara efektif tanpa sisa, aseek ahaahaha. Harganya juga bermacam-macam, ada yang harganya 35 ribuan, 50 ribuan bahkan ratusan ribu juga ada. nah untuk si Nivea ini harganya terakhir aku beli di superindo sih sekitar 50 ribuan (kalo gak salah). Ya bisa dibilang sih lumayan buat aku dan isinya pun banyak ada 200 ml, kalo aku sih bisa pake sebulanan, pernah juga sih sebulan lebih, tergantung kebutuhan, soalnya kadang suka posesif, kotor dikit bersihin.


Botolnya itu warnanya biru gitu trus tulisannya dan tutupnya warnanya pink, judulnya sih Nivea Pearl White MicellAir skin breathe. Oh iya sebelumnya, akujuga agak bertanya tanya sih, kenapa si nivea ini micellar waternya warnannya beda-beda gitu, soalnya dulu banget aku beli warnanya botol bening gitu trus tulisannya hijau, lalu aku beli lagi di supermarket botolnya tetp bening tapi tulisannya biru, abis itu aku beli lagi tulisannya tetep biru tapi jadi MicellAir, nah yang terkhir aku beli ya yang ini, yg pearl white skin breathe ini. Aku gatau sih emang diupgrade terus sehingga bungkusnya ganti ganti atau emang ada banyak varian tapi akunya aja yang nemunya selalu ganti-ganti? Haha gatau deh, yang pasti sih muka aku aman-aman terus pake semuanya itu, Alhamdulillah.
di aku ini micellar waternya bagus, mengangkat kotoran dan abis itu mukanya jadi terasa lembab, entah karena ini formula terbaru dari yang Nivea MicellAir Pearl White skin breathe ini atau emang gimana sih, tapi yang jelas sih kulitku aman-aman aja pas pake ini.

 Emang semuanya balik lagi sih tergantung jenis kulit, ga semua yang kata orang bagus itu bisa bagus juga di kulit kita. Ya gitu deh jadi ini menurut aku, aku cuma mau bilang jadi walaupun ada yang bilang kalo ini kurang bagus tapi di kulit aku ini bagus, dan aku sudah pasti akan beli lagi! (semoga botolnya gak ganti lagi ya heheheh).
Semangat yang masih trial dan error cari cari skin care yag cocok akujuga sama sih memang harus cari-cari yang paling pas dan akhirnya produk inilah jodohku, emang kalo udah jodoh gaakan kemana, tapi emang harus berusaha dulu mencari-cari kalo ga dicari si jodoh gaakan ketemu, maksudnya skin care ya haha,

Udah deh segini aja chit chat dari jari aku ya.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Basa basi?

Pssst. Murah sih tapi ...